Selasa, 18 Januari 2011

Tempat Yang Paling Menarik Untuk Dikunjungi

Anda ingin melakukan rekreasi sambil memahami sejarah? Museum adalah jawabannya. Tetapi jangan anda kawatir jika museum tidak memberikan anda hal-hal yang menarik. Sebab anda akan mendapatkan pengetahuan yang lebih akan masa lalu atau memahami budaya dan seni. Di tempat ini kita tidak hanya bia mempelajari kebudayaan dan sejarah tetapi juga bisa menikmati keindahan benda-benda dari jaman dulu seperti misalnya lukisan. Ada banyak metode di mana kita bisa gunakan untuk menyegarkan pikiran kita. Melihat-lihat museum yang termasyur bisa sungguh menyenangkan.
Ketika kita datang ke suatu bangsa atau negara sebaiknya jangan lupa mengunjungi museum karena itu bisa membuat kita semakin memahami kebudayaan orang lain.

Louvre adalah salah satu museum paling terkenal di dunia. Yang letaknya di Perancis. Di masa lalu ia dikenal sebagai istana kediaman raja Perancis. Ia telah berdiri sejak lebih dari dua abad. Ada banyak hal yang bisa kita temui di sana. Dan semuanya memiliki nilai sejarah yang tak terhingga. Pada tahun 1973 selama revolusi Perancis seorang arsitek bernama Bay Yuming mendesain piramid kaca di pusat Louvre. Kita bisa masuk ke Louvre dengan harga 13 Euro.

Ada banyak museum terkenal di dunia selain Louvre. Satu hal yang umumnya mereka punya adalah mereka menyediakan bagi kita pengetahuan tentang sejarah bangsa lain. Namun orang sekarang ebih suka menggunakan jasa internet untuk mendapatkan pengetahuan. Namun bagaimanapun juga kita bisa katakan bahwa akan sangat terasa berbeda jika kita datang langsung ke museum. Kita bisa merasakan atmosfir yang menakjubkan. Tetapi semua setuju bahwa kita bisa mendapatkan pandangan meyeluruh dengan menggunakan layanan internet. Jadi anda ingin mendapatkan tempat terbaik untuk dikunjungi yang terkait dengan pengetahuan? Museum adalah tempat terbaik untuk memulainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar