Jumat, 31 Juli 2009

Lembang - Bandung

Lembang yang merupakan sebuah desa di kecamatan Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, menjadi salahsatu daerah dataran tinggi yang terkenal di Bandung.

Di Bandung mempunyai banyak tempat wisata seperti : Puncak Punclut yang berada di Komplek SESKO AU,Sebuah tempat wisata yang bisa langsung berhubungan ke kota Bandung, Pemancingan Situ Umar, Pemancingan ikan paling terkenal dan paling lama berdiri, Observatorium Bosscha, Situ Lembang, Situ Sa'i, Maribaya, Cikole.

Di Bandung juga terdapat tempat-tempat Outbonding yaitu Tahu Lembang, Dapur Lembang, Lembang Asri, Sindang Reret, Sari Ater.

Outbonding ini sangat sesuai untuk rekreasi keluarga yang mempunyai anak-anak umur 4-15 taun, banyak tantangan yang mendebarkan hati dan melatih keberanian serta mentalitas anak-anak anda. YAng paling digemari adalah flying fox, trampholin, tunggang kuda, Roobin Hood, archering dan ATV motoring. Budget untuk masing-masing anak untuk dapat bermain sepuasnya sekitar 100 ribu rupiah. Satu yang paling saya sukai adalah yang terdapat di Lembang Asri, dimana anak-anak dilatih mentalnya dengan menghadapi tantangan ketinggian. Berjalan dari pohon ke pohon dengan berbagai tantangan, mulai dari wall climbing, suspended bridge dan terjun.

Adapula air terjun Curug Cimahi dan sebuah bukit dengan nama Gunung Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar