Sabtu, 19 November 2011

Trans Studio Resort Makassar – Indonesia

Trans Studio Resort Makassar terletak di Tanjung bunga, yang hanya berjarak 5 menit dari Pantai Losari atau 15 menit dari pusat kota Makassar, Provinsi Sulawesi selatan, Indonesia.

Trans Studio Resort makassar merupakan kawasan wisata terpadu yang dibangun diatas lahan seluas 12,7 hektare, di dalam Trans Studio Resort ini nantinya akan dijumpai :

  • Trans Studio Theme Park : pusat rekreasi indoor berkelas internasional
  • Trans Studio Mall : pusat perbelanjaan kelas dunia yang artistik dan nyaman

Trans Studio Theme Park

Trans Studio Theme Park merupakan wisata taman hiburan indoor yang dibangun di atas lahan seluas 2,7 ha. Di Trans studio Theme Park ini menyajikan 21 macam wahana permainan dan bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 4 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik, yaitu Studion Central, Lost City, Cartoon City, dan Magic Corner.

Studio Central
Dengan arsitektur Hollywood bergaya 60-an, disini anda dapat melihat-lihat artis yang ada di walk of fame.

Lost City
Disini anda akan berpetualangan dengan menempuh perjalanan yang mendebarkan, memasuki hutan rimba dalam safari track dan menyelamatkan Kru Trans TV dalam ekspedisinya.

Cartoon City
Disini anda akan menemukan dunia kartun yang penuh warna-warnai. Anda akan menemui karakter-karakter favorite anda.

Magic Corner
Disini anda akan menemukan dunia yang penuh sentuhan Magic, dunia yang penuh keajaiban dengan petualangan yang menggembirakan dan menakjubkan.

Trans Studio Mall

Trans Studio Mall merupakan sebuah pusat perbelanjaan berkelas dunia berlantai 5 yang nyaman dengan “leasable area” dengan luas 55,000 m2 dan dilengkapi 3 buah atrium yang menakjubkan.

Anda bisa menjumpai pilihan merek fashion ternama dunia seperti Mango, Hugo Boss, Prada, Aigner, dan produk elektronik yang berkualitas.

Untuk wisata kuliner terdapat beragam pilihan restoran dalam Gourmet Imporium.

Untuk tujuan wisata hiburan ada bioskop dan karaoke yang dilengkapi dengan teknologi canggih.

Untuk kebutuhan sehari hari tersedia sebuah hypermarket terbesar denngan produk produk berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar