Minggu, 13 November 2011

Wisata Memancing di Godongijo – Depok – Indonesia




Godongijo terletak Jl.Cinangka, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Depok, Indonesia.

Godongijo berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektar, tempat wisata yang memiliki green house beserta perlengkapan budidaya tanaman, showroom tanaman yang di dalamnya terdapat salon tanaman, toko alat pertanian, restoran, tempat pemancingan dan gedung pertemuan.

Fasilitas pemancingan di Godongijo bernama Banyu Ijo Lake Fishing, dengan setu seluas 4.000 meter dan kedalaman 5 meter, yang dilengkapi dengan tempat lesehan dan fasilitas hot spot internet.

Pemancingan tersebut tersedia ikan mas, lele dan patin, dengan harga pemancingan berkisar Rp.35.000/kg. Konsep fasilitas pemancingan di Godongijo merupakan wisata memancing keluarga.

Selain sebagai wisata memancing di Godongijo juga terdapat divisi usaha Eco-tainment atau ekologi dan entertainment. Yaitu sebuah divisi yang membuat program bagi siswa TK, SD dan SMP dalam melaksanakan outing sambil belajar keragaman flora dan fauna. Programnya meliputi “Sahabat Alam” yang merupakan program pendidikan lingkungan yang dikemas sesuai dengan tumbuh kembang anak, memahami ekosistem, habitat dan cara bercocok tanam yang sederhana. Kemudian, ada program “Super Map” yaitu pusat pelatihan “Fast Learning” dengan nuansa flora dan fauna.

Sebagai tempat wisata keluarga, di godongijo juga terdapat satwa-satwa yang unik yaitu kura-kura raksasa, ikan buaya, ikan Aiphama dari Sungai Amazon serta Phyton dengan panjang 7,5 meter.

Selain itu pula di godongijo disediakan tempat untuk bersantap yang bernama Botanical Café dengan menyajikan makanan khas Indonesia dan Thailand.

Godongijo buka dari pukul 09.00 – 17.00.

Bersumber dari : www.travel2leisure.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar