Jumat, 18 November 2011

Wisata Ke Water Boom di Cikarang



Water Boom Lippo Cikarang terletak di Jalan madiun Kav.115 Lippo Cikarang, Cikarang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Berwisata ke water boom ini sangat cocok bagi anda yang menyukai rekreasi dan olahraga air. Atau juga sangat cocok untuk hanya sekedar wisata bersama keluarga dan bermain-main bersama anak-anak.

Desain dari bangunan di water boom ini sangat bernuansa Bali. Inilah yang disebut sebagai wahana wisata air. Suasananya memang sangat menarik dan indah untuk dinikmati. Ada berbagai kafe di sana untuk tempat bersantai dan ada juga kolam renang dalam yang bisa untuk bermain bola di air.

Selain itu di objek wisata water boom disediakan kolam renang anak-anak yang kedalamannya hanya sekitar setengah meter saja. Di kolam ini sangat banyak dihiasi dengan berbagai permainan di air seperti luncuran dan taman-taman yang rimbun di sekelilingnya.

Ada juga beberapa sungai buatan di wisata air ini. Sehingga kita bisa bermain dengan pelampung mengikuti aliran arus derasnya. Dan kedalamannya cukup aman hanya sekitar satu meter lebih saja. Selama berenang di arus sungai deras ini kita akan dinaungi oleh rimbunnya pepohonan di atas kita. Sehingga kita tidak kepanasan tersengat cahaya matahari. Sedangkan seluncurannya mempunyai tiga tingkat ketinggian yang masing-masingnya kita harus menggunakan pelampung untuk memainkannya.

Dan enaknya lagi keselamatan kita selalu diawasi oleh beberapa petugas jaga di sana. Di sana kita boleh sambil duduk-duduk di tepi setiap wahana air dan makan hidangan yang kita pesan di berbagai kafe yang ada. Asalkan tidak makan di dalam air saja. Dan segala fasilitas ruang ganti serta musola dan toiletnya semua bersih dan menyenangkan. Juga tersedia loker berkunci otomatis untuk menyimpan barang-barang dan pakaian pribadi kita.

Untuk sampai ke tempat ini anda bisa naik kendaraan umum dari pintu tol Cikarang menuju perumahan Lippo Cikarang. Dan Water Boom Cikarang adanya sebelum sampai ke Lippo Cikarang.

Bersumber dari : www.travel2leisure.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar